28 April 2013

Sekarang ini teknologi semakin berkembang dan memperudah kita.  Sebut saja teknologi injeksi, saat ini kita dimudahkan dengan satu buah lagi produk anak bangsa STARNIC. yang dapat digunakan untuk melakukan diagnosa pada mesin injeksi, khususnya sepeda motor honda.

Yang menarik dari STARNIC dalah support update yang berkelanjutan. Dan pada buku manualnya pun cukup lengkap penjelasannya mulai dari penggunaan dan cara diagnosanya.

Spesifikasi Produk
HIDS merupakan perangkat diagnostik motor Honda yang dibuat oleh Starnics dan telah digunakan di dealer-dealer resmi motor Honda. HiDS bukan hanya mampu mendiagnosa kerusakan pada Supra X 125, tapi semua line up motor injeksi Honda yang ada di Indonesia. Mulai dari Supra X 125, Honda PCX, Honda Revo AT, hingga motor sport terbaru Honda CBR250R dan Honda CBR150R yang baru akan diluncurkan di Indonesia. Cara kerjanya adalah Pertama cari soket ECU, pada CBR250R terletak di kolong, di bawah jok belakang. Setelah itu, langsung colok ke HiDS dan nyalakan mesin. HiDS akan langsung membaca jenis motornya secara otomatis. Kemudian tinggal pilih menu untuk melakukan scanning kerusakan. Setelah terdeteksi, mekanik tinggal melakukan perbaikan atau penggantian komponen yang rusak. Setelah semua perangkat injeksi dalam kondisi benar, langkah selanjutnya adalah melakukan "reset" untuk menghapus memory yang lama di ECU, memory yang membaca masih ada kerusakan pada perangkat injeksi. Dengan HiDS ini reset bisa dilakukan secara langsung dan sangat mudah. Enggak perlu menggunakan jampper, tinggal pilih menu reset lalu tekan enter, maka semuanya kembali normal.

SUPPORT UPDATE SETIAP ADA KELUARAN MOTOR HONDA JENIS BARU






0 komentar: