16 Desember 2012

Resmi Dilaunching, Yamaha New V-Ixion Dijual Rp 22,4 dan 22,6 juta!


PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi merilis Yamaha New V-Ixion. Harga yang ditawarkan mepet dengan sang kompetitor. Hanya lebih mahal Rp 50 ribu dari Honda CB150R yang lebih dulu mengaspal beberapa hari lalu.

Yamaha New V-Ixion juga tersedia dalam dua pilihan yaitu model kick starter yang dibanderol Rp 22,6 juta dan tanpa kick starter dengan harga Rp 22,4 juta. Sedang Honda CB150R dijual Rp 22,35 juta. Beda tipis kan!

Meski lebih mahal sedikit, motor ini diklaim menganut banyak keunggulan. Seperti desain beraura motor sport dan handling yang mumpuni ketimbang edisi V-Ixion terdahulu. Menurut Isao Sakata, desainer New V-Ixion meyakini kalau motor ini memiliki tiga kunci desain.

"Akselerasi bagaikan kilat, lebih keren dari yang lain dan lebih canggih dari yang lain," kata sang desainer di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat hari ini (15/12).

Yamaha New V-Ixion memiliki tampilan baru mulai dari lampu utama bervisor, speedometer digital, super bike fuel tank design, bodi dan lampu belakang yang ramping meruncing. Double disc brake dan ukuran ban yang lebih lebar juga menjadi keunggulannya.

Lebih lanjut Dyonius Beti, Executive Vice President PT YIMM mengatakan Yamaha Indonesia akan menargetkan penjualan New V-Ixion hingga 30 ribu sebulan. "Kami tetap optimis dengan kehadiran New V-Ixion," tutup Dyonius Beti.

Oiya, motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Mysterious Solid Dark, Radiance Titanium Gold dan White-Reddish Lightning. Nah lo, pada bimbang kan! (motorplus-online.com


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: